Jumat, 28 Maret 2014

KEBAHAGIAAN KECIL :)

Apa yang kalian rasakan ketika kalian hidup dengan sebuah status kekayaan yang tiada bandingnya tapi dengan jumlah teman yang bahkan dapat dihitung?
Coba bedakan ketika anda tak punya apa-apa tetapi memiliki segudang teman yang sellau siap sedia untuk membantu anda?
Rasakan setiap kebahagiaan kecil yang mengalir ketika anda membantu orang lain, bahkan disaat anda tak mempunyai apa-apa. Lalu bedakan ketika anda puas dengan menghitung hitung kekayaan anda di kesendirian anda!
Tuhan itu maha adil, anda boleh miskin harta. Tetapi anda kaya akan kebahagiaan. Anda memiliki setiap orang yang dalam 24 jam siap sedia untuk menolong anda.
Pepatah mengatakan kebaikan akan dibalas kebaikan. Setiap perbuatan baik yang anda lakukan akan memiliki balasannya. Jangan takut untuk melangkah. Mintalah saran kepada teman kalian pa ayang paling baik untuk anda lakukan? Jika anda sedang berada di jalan buntu.
Namun coba bedakan ketika anda seorang kaya yang sedang dalam masalah besar, apakah anda hanya akan bertanya pada harta yang bisu?
Coba kawan, jalanni hidup dengan indah.
Setiap satu kebaikan akan dibalas dengan satu kebaikan lainnya.
Kebahagiaan kecil yang anda dapat suatu saat akan menjadi kebahagiaan besar yang maksimal!
Jangan takut untuk mempertahankan dan memperjuangkan sesuatu yang menurut anda baik untuk dilakukan! Tuhan dan teman akan membantu anda, mereka akan mengarahkan anda jika anda berada di jalan yang salah.
Mulai sekarang, jadilah pribadi yang lebih baik dari sepenuhnya.
Kumpulkanlah setiap kebahagiaan kecil yang dapat anda ciptakan.
Jangan menyerah! Bahkan jika anda kekurangan!
Karena anda tak seperti orang kikir yang bahkan Tuhan pun tak ingin membantunya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar