Jumat, 28 Maret 2014


Mengapa dia tak pernah mengerti kemauanku

Aku bukanlah malaikat yang dapat membaca isi kepalamu
Ataupun menerawang isi hatimu
Aku juga bukan wanita yang seperti baja
Yang tak bisa mengeluarkan  airmata

Tahukah kamu
Setiap kali aku menulis puisi
Semua hanya tentang kamu

Semuanya hanya untuk kamu
Meskipun semuanya itu tentang kesedihanku menghadapimu
Tapi jejak-jejakmu tak kan ku hapus

Aku butuh kamu
Bukan sebagaai dekorasi hidupku
Aku butuh kamu yang bisa bicara
Yang bisa menumpahkan semua pikiranmu
Ke dalam diriku

Aku butuh seseorang
Yang siap di ajak berbagi
Meskipun dia hanya sebagai pendengar
Dan tak bisa memberi solusi

Aku mohon
Hiduplah
Agar aku tak selalu mengontrolmu setiap hari

Aku mohon
Bicaralah
Agar aku tak  harus memanggil paranormal untuk mengerti isi hatimu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar